Bantu Masyarakat, Salah Satu Dokter Diberi Penghargaan oleh Kapolda Jabar

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., memberikan penghargaan kepada masyarakat sipil yang telah membantu Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Jabar, Senin (14/1/19).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Dr. Yusuf Nugraha selaku Direktur Klinik Harapan Sehat Cianjur. Dr. Yusuf Nugraha diberikan penghargaan atas Dedikasi dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat kurang mampu bersinergi dengan Polres Cianjur dalam program Polisi Peduli.

 

Selain itu, Kapolda Jabar memberikan penghargaan tersebut atas inovasi yang dilakukan oleh Klinik Harapan Sehat Cianjur yaitu jika masyarakat yang ingin berobat membayarnya dengan cara memberikan 10 buah botol plastik. Hal ini selain dapat membantu masyarakat juga dapat membantu mengurangi jumlah sampah plastik.

 

“Hal ini sebagai bentuk Pengakuan Polri atas Jasa dan atau Prestasi dalam melaksanakan tugas, Mengembangkan serta memajukan organisasi Polri sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggan, penghormatan, sikap ketauladanan dan peningkatan motivasi kerja,” ungkap Kapolda Jabar.

 

Untuk diketahui Bersama, semua penghargaan tersebut sbelumnya telah melewati sidang Dewan Penghargaan Tingkat Polda Jabar dengan mempertimbangkan beberapa prinsip.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password