Tiga Wanita yang Terlibat Prostitusi Online di Madiun, Berhasil Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id. – Madiun. Polisi berhasil amankan 3 wanita yang terlibat dalam kasus prostitusi online di Madiun. Tiga wanita tersebut menjajakan dirinya melalui media sosial Facebook.

 

Diketahui, salah satu dari 3 wanita tersebut masih di bawah umur. Kepala Unit Tindak Pidana Tertentu Polres Madiun Kota, Ipda Christian Tangketasik, mengatakan ketiga wanita tersebut berinisial AN, PT, dan EL. Dua perempuan ditangkap saat bemesraan di kamar hotel Kartika Abadi Madiun. Sedangkan satu perempuan lainnya ditangkap saat hendak masuk ke kamar hotel.

 

Selain menangkap tiga perempuan itu, polisi juga menangkap mucikari yang diduga berada di balik kegiatan prostitusi online di Madiun yang berinisial GL. Saat ini GL beserta tiga perempuan itu ditahan di Mapolres Madiun Kota untuk menjalani pemeriksaan.

 

“Muncikari berinisial GL. Akan kami kenakan UU Human Traficking dan UU ITE,” jelas Ipda Christian Tangketasik. Saat ini kepolisian masih mendalami dan menyelidiki lebih lanjut. Apakah ada jaringan yang terlibat dalam prostitusi yang melibatkan media sosial ini.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password