Polisi Lakukan Olah TKP Terkait Sweeping di Solo

Tribratanews.polri.go.id- Semarang.Polresta Surakarta laksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) di tempat penangkapan 10 orang yang melakukan sweeping dan keributan di Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/1/2019).

Kegiatan olah TKP dilakukan di dua lokasi yang berbeda yaitu di jalan raya dan rumah toko (ruko) di Kawasan Semanggi, Pasar Kliwon, Solo.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Surakarta Kompol Fadli menjelaskan, olah TKP di jalan raya ini menggambarkan ketika para pelaku menyerang petugas menggunakan air gun dan pisau lipat.

“Setelah selesai melakukan olah TKP di jalan raya, dilanjutkan ke ruko tempat ditemukannya berbagai senjata tajam (sajam). Di ruko tersebut, petugas mendapat perlawananan dari para pelaku menggunakan pedagang” sambung Kasat Reskrim,
Kapolresta Surakarta Komisaris Besar Polisi Ribut Hari Wibowo menjelaskan, penangkapan ini berawal dari laporan warga yang melihat sekelompok orang melakukan konvoi di jalan raya dengan membawa senjata tajam.

Menindaklanjuti laporan masyarakat, tim gabungan dari Polresta Surakarta dan Polda Jawa Tengah menyisir lokasi tersebut.

“Kelompok ini kami tangkap di Pasar Klitikan, Semanggi. Kami juga menyita barang bukti yang mereka gunakan untuk membuat keresahan di masyarakat,” Kapolres Surakarta.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password