Polda NTT mendapatkan Bantuan Kendaraan Operasional dan Bina Lingkungan dari BRI

Tribratanews.polri.go.id – NTT. Kantor Wilayah Bank Rakyat Indonesia (Kanwil BRI) Denpasar memberikan bantuan kendaraan operasional dan bantuan bina lingkungan kepada Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT).

Bantuan kendaraan operasional senilai Rp. 340.125.000 dan bantuan bina lingkungan untuk pembangunan gereja oikumene Polres Belu senilai Rp. 495.610.000 tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kanwil Denpasar kepada Kapolda NTT, Irjen Pol Drs.Raja Erizman.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan saat kegiatan Penandatanganan perpanjangan perjanjian kerjasama Polda NTT dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di Aula Kanwil Bank Rakyat Indonesia Denpasar, Bali. Kamis (6/12/2018).

Penandatanganan perpanjangan perjanjian kerjasama itu sendiri, terkait pemanfaatan jasa layanan perbankan bagi Anggota POLRI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS POLRI) di lingkungan Polda NTT.

Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Raja Erizman menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada pimpinan Bank Rakyat Indonesia atas kerja sama dan bantuan yang diberikan kepada Polda NTT.

“Ijinkalah saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan Bank Rakyat Indonesia yang sudah mengagas acara penandatanganan kesepakatan bersama ini serta atas bantuan yang diberikan kepada POLRI khususnya untuk Polda NTT”, ungkap Kapolda NTT.

Hadir dalam kegiatan itu, Irwasda Polda NTT beserta pejabat utama Polda NTT, pemimpin wilayah BRI Kanwil Denpasar, Kepala Divisi Kredit Konsumer Kanpus BRI, Wakil pemimpin wilayah, Kabag wilayah BRI beserta staf wakil kepala audit interen wilayah serta para pemimpin cabang BRI se-NTT.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password