Polda Kep. Babel Terjunkan Seluruh Anggotanya Untuk Melaksanakan Pengaturan Lalulintas

Tribratanews.polri.go.id- Babel. Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono Printahkan Seluruh personelnya sebanyak kurang lebih 799 anggota untuk laksanakan pengaturan jalan/Strong point di daerah wilayah hukum polda kep. babel di setiap persimpangan, kegiatang strong point ini di laksanakan oleh seluruh personel polda kep. babel pada setiap hari senin yang merupakan program bapak kapolda kep. babel Brigjen Pol Drs. Istiono, Senin (03/12/2018).

images

kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Drs. Ahmad Maladi mewakili Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono saat di konfirmasi oleh tim tribratanewsbabel.com menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan jalan / strong point ini dilksanakan oleh seluruh anggota polda kep. babel yang melibatkan seluruh staf- staf lainnya bukan saja dari anggota lalulintas, kegitan pengaturan / strong point ini merupakan salah satu suatu program Polda Kep. Bangka Belitung untuk memberikan suatu pelayanan kepada masyarakat, seperti halnya melancarkan arus lalulintas sehingga masyarakat aman, selamat dan nyaman saat di perjalanan.

Sengaja kegitan strong point ini dilaksanakan pada hari senin pagi dikarenakan pada hari senin pagi masyarakat memulai semu aktifitasnya seperti berangkat ketempat kerja, pergi sekolah, pergi kepasar Dll, sehingga menimbulkan suatu kepadatan arus lalulintas yang perlu di lakukannya pengaturan / strong point oleh anggota, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini masyarakat merasa aman lancar dan selamat saat berkendara di jalan raya Dan saya sampaikan terima kasih kepada seluruh anggota polda kep. babel yang telah melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password