Kapolda Babel Pimpin Konfrensi Pres Ops Tertib Manumbing 2018

Tribratanews.polri.go.id- Babel.  Untuk memaksimalkan pencarian korban kecelakaan kapal nelayan Cahaya Laut di perairan Kab. Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono mengatakan jajarannya akan terus bersinergi dengan semua pihak.

Polres Basel akan menurunkan personil Polairnya yang diback up oleh Dit Polair Polda Kep. Babel untuk melakukan penyisiran ketitik-titik yang telah ditentukan.
IMG-20181222-WA0037-314x209
Demikian disampaikan Kapolres saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com, Minggu (23/12/18).

“Kita akan terus bersinergi dengan semua pihak khususnya Basarnas, Posmad TNI AL, DKP Basel untuk melakukan giat bersama patroli.”ujar Kapolres.

Kapolres juga menerangkan bahwa saat ini Pos Siaga pun sudah didirikan di Pos TNI AL Ketapang Toboali sebagai bentuk kesiapan Tim Gabungan.

Dari keterangan Kapolres sampai hari kedua kemarin (sabtu malam), Tim terpadu DKP dan Polair berhasil mengevakuasi 1 orang ABK atas nama Imam Santoso (30th).

Korban tersebut ditemukan diordinat 03.28.135.106.42.074. 21 mil arah selatan Tanjung Baginda perairan Bangka Selatan.

“Sampai malam tadi sudah ditemukan 1 orang ABK. Kita akan terus melakukan pencarian semaksimal mungkin bersama dengan Tim.”kata Kapolres.

Dengan kejadian ini, Kapolres menghimbau kepada seluruh nelayan yang melaut untuk tetap berhati-hati saat turun melaut. Selain itu, dirinya meminta agar nelayan membantu memberikan info apabila ada penemuan Abk yang sedang berada dilaut.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password