Jelang Pemilu 2019, Kapolda Lakukan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu

Tribratanews.polri.go.id – Talaud. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si., bersama para Pejabat Utama Polda Sulut menyambangi Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Talaud, Minggu ( 13/01/2019), siang.

Hal tersebut dilakukan Kapolda di tengah-tengah agenda kunjungan dilakukan ke Polres Kepulauan Talaud. Selamat Datang di Kapolda dan rombongan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara Ardiles Mewoh. Kapolda selanjutnya mengecek langsung gudang penyimpanan logistik Pemilu dan perawatan pengamanannya.

Dalam sambutannya, Kapolda meminta kepada personel kepolisian yang mengamankan gudang logistik agar lebih diperhatikan, jangan hanya fokus di lingkungan luar saja. Diharapkan setiap anggota juga harus ikut terlibat untuk memastikan jumlah, jenis dan kondisi logistik yang ada di gudang. Untuk itu dalam melakukan pengamanan harus lebih di tingkatkan, apalagi pengiriman logistik Pemilu ke Pulau Miangas. Untuk pengiriman harapannya dua minggu sebelum pelaksanaan Pemilu harus sudah di salurkan di beberapa TPS. Secara umum untuk potensi-potensi masalah, tolong diperhatikan seperti halnya dari aspek keamanan dan kedua aspek sosial serta kondisi geografis, itu juga perlu menjadi perhatian khusus.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password