Jelang Pemilu 2019, Polda Gorontalo Gelar Rapat Koordinasi Game Lantai Taktis

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Gatot Santoso memimpin rapat dalam rangka kesiapan pelaksanaan Permainan Lantai Taktis (TFG) pengamanan Pemilu Tahun 2019 yang dipimpin oleh bertempat di Aula Titinepo Mapolda Gorontalo. Kamis (10/01/19).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama, Para Kasatgas, Pamen, Pama dan Bintara yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Polda Gorontalo Tahun 2019. Adapun tujuan dilaksanakannnya kegiatan tersebut adalah untuk dipersiapkan guna Pemilu Tahun 2019 agar Polri khusus Polda Gorontalo siap menyelamatkan jalannya Pemilihan Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Dalam Rapat tersebut, Karo Ops Selaku Direktur TFG menyerahkan tugas Ka Anev dan Para Kasatgas / Kasatgas Res dalam pelaksanaan TFG yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Ka Anev akan menghimpun, dan mengusai apa yang akan digunakan pada saat-saat Permainan Lantai Taktis Kebijakan Operasional yang berkaitan dengan Renpam, Renops, Renkom dan Renlat.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password