POLRES BONTANG, Sambangi Warga Guna Memelihara Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Bontang Selatan Bripka.Isak Kae, pagi hari ini melakukan sambang menem,ui warganya di Kantin Kelurahan Kanaan bersama Staf BLHD Kota Bontang dan mengajak warga menjaga lingkungtan yang bersih serta menjaga Sistem Keamanan dan ketertiban Masyarakat ( Siskamtibmas ) Kel.Kanaan Kec.Bontang Barat Kota Bontabg , Selasa (24/01/17).

Hal ini sesuai dengan arahan Bapak kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kapolsek Bontang Selatan Akp Diah Safitri, yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang dan melakkukan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada gangguan kamtibmas atau peristiwa yang tidak diinginkan.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bripka Isak Kae kepada warganya antara lain terkait Kamtibmas, agar warga berperan aktif dan bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari berbagai Gangguan Kamtibmas termasuk Kriminalitas, Terorisme, Paham Radikal, Peredaran Narkoba dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolres Bontang Akbp Andi Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang aman dan terkendali, Papar Kapolres.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password