Pimpin Apel Pagi, Kapolda Gorontalo Ajak Berantas Peredaran Minuman Keras

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. memimpin apel pagi di Halaman Mapolda Gorontalo, Kamis (10/01/19).

Turut hadir dalam apel pagi tersebut Wakapolda, Irwasda dan Pejabat Utama Polda serta personel dan ASN Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo menghimbau kepada seluruh personel Polda Gorontalo untuk sama-sama memberantas peredaran minuman keras, kerena selain tidak baik untuk kesehatan, pengaruh minuman keras bisa menjadikan emosi seseorang labil/tidak terkendali sehingga menimbulkan aksi kriminalitas, dari pada minum miras mendingan kita minum jamu, yang bisa membuat badan kita lebih sehat.

“Untuk menjadikan Gorontalo bersih dari Miras tentu tidak hanya menjadi tugas Polri semata namun perlu peran semua pihak. Kebiasaan konsumsi Miras, narkoba, judi, prostitusi/pornografi/aksi merupakan patologi sosial yang mesti diobati agar tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas, dari data kriminalitas tahun 2018 didominasi oleh kasus penganiayaan dan juga perzinahan/cabul yang setelah dianalisa hampir semuanya diawali dari konsumsi miras, oleh karena itu maka minuman keras (miras) harus terus diberantas,”tutup Kapolda Gorontalo.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password