Kunjungi Polres Banjar, Kapolda Kalsel Resmikan Mushola An-Nur dan ‘Wadah Batakun’

Tribratanews.polri.go.id – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Polres Banjar, sekaligus meresmikan Mushola An-Nur dan tempat informasi yang diberi nama ‘Wadah Betakun’, Kamis(10/1/19).


Turut hadir mendampingi Kapolda saat melakukan kunjungan kerja tersebut, para Pejabat Utama Polda Kalsel. Kedatangan Kapolda tersebut disambut langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H beserta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.
Kunjungan tersebut Kapolda juga meresmikan pengoperasionalan mobil ambulan untuk masyarakat serta Musholla An-Nur yang terletak di belakang Polres Banjar.

Dalam sambutannya Kapolda menjelaskan keberadaan Mushollah yang sudah diresmikan tolong di jaga dengan baik serta agar dapat memakmurkannya. Dalam menjalankan aktivitas keseharian termasuk penunaian tugas, mesti dibarengi sentuhan spiritual, kedua aspek ini meski berjalan seimbang agar pekerjaan dapat terlaksana secara lancar. Apresiasi yg cukup luar biasa untuk Kapolres Banjar karena mampu melengkapi markasnya dengan tempat ibadah yang nyaman. Lebih dari itu juga kuatnya harmonisasi Kepolisian setempat dengan masyarakat termasuk kalangan Ulama dan Tokoh Agama.

“Sinergitas antara Polisi dan masyarakat, juga Tokoh Agama memang sangat dibutuhkan. Tanpa dukungan masyarakat termasuk Ulama dan Tokoh Agama, Polisi tentu sulit juga memaksimalkan pelaksanaan tugas. Selain itu Kapolda juga berpesan agar Polres Banjar terus meningkatkan pelayanan publik, terlebih saat ini sudah diresmikan Wadah Batakun,” tambah Kapolda.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password