Kapolda Banten Resmikan Gedung Polres Serang yang Baru

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Kapolda Banten Irjen. Pol. Tomsi Tohir meresmikan Gedung Baru Polres Serang yang dibangun di atas tanah seluas lebih dari 2 hektar di Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, (jumat 11/1/19).

Dalam peresmian gedung oleh Kapolda Banten ini ditandai dengan penandatanganan prasasti bangunan gedung, tombol sirine dan pengguntingan pita bunga oleh Kapolda yang didampingi Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan SIK, MH, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Serang.

Kapolda berharap dengan diresmikannya gedung Polres Serang yang baru, diharapkan untuk meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Serang juga mengatakan dengan mengalihkannya Polres serang ke gedung baru, selaku anggota Polres Serang membantu meningkatkan kinerja dan semangat dalam bekerja lebih profesional dan terpercaya (promotor) di Penegakan hukum, menyediakan layanan, perlindungan dan pengayoman bagi masyarakat.

Kapolres Serang juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Serang yang memberikan kemudahan kepada Polres Serang dalam proses hibah tanah hingga pembangunan gedung Polres Serang terealisasi.
Dalam kesempatan itu juga, Kapolres berharap Pemkab Serang dapat meningkatkan penyelesaian akses jalan dan jalan alternatif.

Hal senada yang disampaikan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, yang mengatakan, “kami berharap pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat dan masyarakat bisa lebih mudah mengakses kompilasi memerlukan pelayanan-kepolisian, seperti membuat SKCK, SIM, sekarang sudah ada di kabupaten bukan di kota lagi . Pelayanan harus lebih cepat lagi. ” ungkap Bupati Serang.

(ng / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password