Ngopi Bareng Warga, Kapolda Kaltara Terima Aspirasi Masyarakat Terhadap Kinerja Kepolisian

Tribratanews.polri.go.id -Tarakan. Kunjungi Kota Tarakan, Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Brigjen Pol Drs. Indrajit menerima seluruh masyarakat melalui kegiatan “Ngopi Bareng Warga,” Sabtu (12/1/19).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur, H. Udin Hianggio, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan juga pemegang panggung lainnya.

Pada kesempatan tersebut, nampak Jenderal Bintang Satu terbuka menerima aspirasi masyarakat langsung, mulai dari membahas membahas, juga terkait pelayanan Polri di kota Tarakan.

“Apa yang kurang kita ketahui dan evaluasi. Kita tidak bisa terlena dengan yang ada saat ini, Aspirasi masyarakat ini sangat dibutuhkan guna meningkatkan kinerja Polri. Dalam diskusi sebelumnya masyarakat banyak mempertanyakanaan soal narkotika, sementara itu ada pendapat untuk Polri yang sebelumnya, karena kita tidak boleh anti kritik, ”jelas Kapolda.

Kapolda mengundang agar masyarakat tetap menerima kamtibmas masing-masing, masing-masing ditahun politik yang tidak lama lagi akan di selenggarakan. Polri tidak bekerja sendiri tanpa bantuan dan keikutsertaan masyarakat.

(af / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password