Polda Kaltara Peduli, Polisi Hadir Ditengah Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id-Malinau. Berbagi kasih dengan sesama sebagai wujud kepedulian. Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Brigjen Pol Drs. Indrajit didampingi Ibu Ny. Indra Jati Indrajit yang juga selaku Ketua Bhayangkari Kaltara beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara kunjungi rumah nenek Saban, (11/1/19).

Diketahui nenek Saban adalah perempuan berusia 82 tahun yang tinggal di rumah kurang layak huni. Nenek Saban memiliki 8 orang anak yang semuanya sudah berkeluarga dan tinggal dirumah masing – masing. Sementara Saban yang sudah tidak bisa berjalan dan mengalami gangguan pendengaran ini tinggal dirumah sendiri. Namun dari beberapa anak Saban yang tidak jauh tinggal dari rumahnya kerap juga berkunjung untuk sekedar membawakan makan dan memandikannya.

 

Kedatangan Kapolda dan rombongan yang secara tiba-tiba ini membuat kaget nenek Saban. Nampak raut wajah nenek yang kaget dan gembira ketika dikunjungi Kapolda.

Pada kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan bahwa sebagai anggota Polri, bukan hanya memnjalankan tugas pokoknya saja, namun kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan adalah wujud kepedulian Polri kepada sesama.

Kapolda yang didampingi Ketua Bhayangkari memberikan uang santunan dan paket sembako melalui Program ”Polda Kaltara Peduli” kepada keluarga ibu Saban.

“Alhamdulillah, Polda Kaltara di awal tahun 2019 ini bisa berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan, saya sudah intsruksikan ke jajaran Polres agar Polri khususnya yang bertugas di wilayah Kaltara untuk terus hadir di tengah masyarakat, apapun kondisinya kita harus siap,” jelas Kapolda.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password