RAPIM POLRI 2017 : Kapolri Beri Penghargaan 5 Kapolres sebagai Role Model Pelaksanaan Polisi Promoter

10

Tribratanews.polri.go.id Di Sela sela Rapim Polri Rabu (25/1/2017), dalam rangka memberikan contoh Role Model pelaksanaan Program Promoter,  Lima Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Lima Kapolres tersebut dinilai telah menjalankan program Promoter terbaik.

Kelima Kapolres terbaik yang mendapatkan penghargaan itu adalah Kombes M Iqbal (Kapolrestabes Surabaya), AKBP Jukiman Situmorang (Kapolres Kapuas), AKBP Lili Warli (Kapolres Palangkaraya), AKBP Boro Windu (Kapolres Gresik), dan AKBP Hendra Wirawan (Kapolres Kotawaringin Timur).

index1

Langkah dan usaha ke lima Kapolres tersebut patut di apresiasi , karena terobosan yang dilakukan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat melalui pemanfaatan pelayanan publik berbasis IT yang modern, sehingga  tugas Polri dapat dilakukan lebih profesional serta tujuan akhirnya adalah terpercaya bagi masyarakat.

Baca juga : http://tribratanews.polri.go.id/?p=42556

Semoga penghargaan ini menjadi pemacu bagi para Kasatwil lainnya dalam menjalankan tugas pokok fungsi Polri dalam rangka memberikan pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara, tutup Kapolri.

Editor : kang iqbal96

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password