Ini Upaya Polisi dalam Ungkap Teror terhadap Pimpinan KPK

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polda Metro Jaya melakukan berbagai upaya untuk mengungkap pelaku teror yang menimpa Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua Laode M Syarif secara bersamaan. “Upayanya ya kita menanyakan saks, periksa saksi, cari barang bukti. Barang buktinya dikerjakan di labfor,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/1/19).

Kabidhumas juga mengatakan Polisi akan mengevaluasi barang bukti yang ditemukan di lapangan. Polisi juga terus mencari bukti petunjuk lain untuk mengejar pelaku.”Kemudian kita evaluasi dari pada keterangan saksi dan ada bukti petunjuk, nah itu upaya sama ya,” jelasnya.

Polri membentuk tim khusus dari jajaran Ditreskrimum Polda Meto Jaya dan Bareskrim Polri untuk mengungkap kasus ini. Di samping itu, polisi juga tengah menganalisis barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP). Seperti rekaman CCTV, botol bekas molotov dan serbuk semen putih akan dicek di laboratorium forensik.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password