Kapolda Jateng Hadiri Peresmian Kampus Berbasic Furniture

Tribratanews.polri.go.id – Kendal. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum menghadiri kegiatan yang dilaksanakan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dalam meresmikan sekaligus mengunjungi Kampus Politeknik Industri Furniture dan Pengelolaan Kayu di KIK (Kompleks Industri Kendal), Kamis (10/1/19)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Pendidikan Singapura Ong Ye Kung, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum, Bupati Kendal Mirna Annisa, Para Forkopimda Kabupaten Kendal, Para dosen hingga Rektorat Kampus.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengucapkan banyak terima kasih dan bersyukur atas peresmian Kampus Berbasic Furniture ini dan berharap dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia.“Pembangunan sekolah ini merupakan understanding menteri pendidikan Singapura dan menteri riset teknologi dan pendidikan tinggi,” jelas Menteri Perindustrian.

Menteri Perindustrian berharap dengan dibangunnya kampus ini banyak menghasilkan tenaga kerja serta menambah lapangan pekerjaan.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password