Polda Riau Ikuti Vicon Dalam Rangka Arahan Kasatgas Nusantara

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru.Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada M. Phil Pimpin Vicon Dalam Rangka Arahan Kasatgas Nusantara Bertempat di Aula Tribrata Polda Riau Jl.Jend.Sudirman Pekanbaru (10/1/2019).

Dalam kegiatan Vicon diikuti oleh Kasatgasda Satgas Nusantara Wakapolda Riau didampingi Dir Binmas Polda Riau serta Pejabat Utama Polda Riau lainnya yang diwakili oleh anggota masing satker.
Dalam arahannya Kasatgas Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., mengatakan bahwa mengawali tahun 2019, masa kerja kita berawal dari 1 Januari sampai pada akhirnya 17 April 2019. Kegiatan yang dilaksanakan tetap sama di semua sub satgas sebagai cooling sytem, bedanya di 2019, tensi politik semakin memanas dengan mulai adanya timbul gesekan terjadinya konflik sosial. Oleh karena itu giat yang dilaksanakan dan sistem pelaporan lebih dioptimalkan lagi sampai ke Polres jajaran bahkan sampai ke Polsek sekalipun.

“Para Waka Polda jajaran selaku Kasatgasda agar selalu mengontrol kegiatan yang dilaporkan masing-masing Kasubsatgas dan Kasatgas Res jajaran, karena tahun ini suhu politiknya semakin memanas, sehingga direncanakan Kapolri atau Waka Polri yang akan memimpin anev diakhir bulan April 2019 nanti,” tegasnya.

Dalam Vicon Satgas Nusantara tersebut juga disampaikan Rekapitulasi Kegiatan Menonjol Kapolres Bulan Desember 2018 dimana dalam hal ini Polres Siak menduduki Ranking 5 dari Seluruh Polres Seindonesia.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password