Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs.Noviantoro SH.M.hum, ” Jauhi Narkoba’

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Polda Gorontalo laksanakan Apel pagi rutin dilapangan Apel Mako Polda Gorontalo, Rabu 25 Januari 2017 Pukul 07.00 Wita. Apel kali ini di Pimpin oleh Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Noviantoro P SH, M.Hum.

Dalam apel pagi ini, dikuti oleh Waka Polda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen Polda Gorontalo, Pama, Brigadir, Serta PNS Polda Gorontalo.

Dalam arahannya Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Noviantoro P SH, M.Hum, beliau menyampaikan Narkoba di Indonesia sekarang semakin makin banyak terjadi. Narkoba ini juga banyak terjadi pada instansi lain termasuk Polri. Maka dari itu Waka Polda menyampaikan bahwa perbanyaklah beribadah kepada Tuhan yang Maha Esa, karena dengan kita mendekatkan diri kepada Allah Swt,  kita dapat merugikan instansi kita sendiri.

Pada apel pagi ini juga Waka Polda Gorontalo mengumpulkan para bintara yang berpangkat Bripda dan Briptu untuk di jadikan cadangan pleton pada saat pilkada nanti.

“Kita di kumpulkan untuk memback up personil di tiap masing-masing  Polres Jajaran Polda Gorontalo apabila terjadi konflik yang tidak diinginkan”, Ungkap Salah satu bintara yang dikumpulkan.

Penulis : Irham Isa

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Hardiyanti H

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password