Polisi Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019 yang Aman dan Damai

Tribratanews.polri.go.id – Sumbar.  Kembali Kapolres Solok Selatan melaksanakan program subuh keliling di wilayah hukum Polsek Sangir, Jumat (14/12) pukul 05.00 wib.

Kapolres Solsel AKBP Imam Yuliadianto mengatakan, “Kegiatan ini diadakan dalam menyambut pemilu 2019 yang Gembira Sejuk & Damai serta untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah”.

Kegiatan dilaksanakan di Mesjid Raya Baitul Hikmah Jorong Durian Taruang, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan.

Turut hadir Waka Polres Solok Kompol Edi Warman SH, perwira dan Kapolsek sejajaran serta personil Polres setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas demi terwujudnya pemilu 2019, gembira sejuk, aman & damai.

Dalam pesannya, Kapolres Solok menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada jemaah yang hadir dalam melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah.

“Jika Masyarakat merasa kurang puas dengan pelayanan Polri Khususnya Polres Solsel agar menyampaikan kepada Kapolres Solsel”, ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres Solsel juga mengajak Masyarakat Jangan takut dengan polisi karena polisi adalah mitra, patner dan sahabat masyarakat dan hanya untuk di segani, tugas polisi adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Polri hanya sebagai penegak hukum.
Karena tahun ini tahun politik masyarakat disarankan agar tidak adanya perselisihan dan berhati-hati dengan berita atau isu isu sara “Hoax”.

Diakhir kegiatannya, kapolres Solok Selatan melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password