Polda Metro Jaya Kirim Personel Jaga Kediaman Pimpinan KPK

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., menerangkan bahwa pihaknya telah menempatkan enam personel selama 24 jam guna melakukan pengamanan kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo serta Wakil Ketua KPK Laode M. Syarif pasca teror pada Rabu (09/01/19).

 

“Yang berpakaian dinas, juga ada berpakaian sipil juga yang memantau dan juga ada diback-up dengan patroli Polsek dan Polres Bekasi,” tegasnya.

 

Kabid Humas menambahkan bahwa rumah Wakil Ketua KPK juga mendapatkan perlakuan yang sama. “Kita memberikan jaminan keamanan kepada Ketua KPK dan patroli juga sama dengan wakil ketua yang lain juga kita lakukan pengamanan semuanya,” tukasnya.

 

Terkait perkembangan kasus, Polisi terus melakukan pengejaran terhadap pelaku serta mengamankan sejumlah barang bukti seperti botol berisi sumbu dan cairan diduga bensin, sudah diamankan. “Kita melakukan kegiatan induktif, kita mulai dari TKP. Kita lihat dari Inafis dan dari Labfor juga ada. Barang bukti tersebut sedang dianalisis tim Labfor Polri,” terang Kabid Humas.

 

(er/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password