Satlantas Polresta Jambi Terapkan E Tilang Melalui Pembayaran EDC

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Rabu (25/01/2017) Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi melaksanakan giat razia yang di pimpin langsung oleh KBO Satlantas Polresta Jambi Ipda Sartamin dan Kanit Turjawali Ipda Sugiharto di Jalan Sumantri Brojo Negoro atau tepatnya depan Pos Lantas Simpang Pulai.

IMG-20170125-WA0408

Razia yang dilaksanakan mulai 09.00 wib hingga pukul 10.00 wib, dengan personil lengkap. Razia ini untuk mengurangi pelanggaran motor maupun mobil yang berada di jalan raya,dengan cara memeriksa surat surat dan barang bawaan kendaraan yang melintas.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani melalui Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Suroto mengatakan saat ini Polresta Jambi telah menggunakan pembayaran denda tilang terbaru yaitu menggunakan mesin EDC.Ditambahkan Kasat Lantas, Tujuan utama penggunaan mesin ini untuk mempermudah dan mempercepat masyarakat dalam pembayaran denda tilang.

Untuk diketahui, EDC ini sendiri adalah sebuah mesin yang sering kita jumpai dan biasanya tersedia di loket pembayaran atau kasir. Bagi pelanggar yang tidak mempunyai kartu ATM bisa membayarkan denda tilang ke Bank BRI terdekat dan memberikan bukti pembayaran denda tilang kepada anggota yang menilang.(*)

Penulis : Prigita / Gabriel

Editor : Kang ikbal

Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password