ROAD RACE IPLB 2016 BONTANG KALTIM : Cara Menurunkan Balap Liar di Kaltim

pengamanan-road-race-iplb-2016-polres-bontang-turunkan-20-personil

POLDA KALTIM – Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Kepolisian Resor Bontang pagi tadi melaksanakan pengamanan  kegiatan Road Race yang diselenggarakan di Lingkungan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Kelurahan Bontang Lestari Kec. Bontang Barat Kota Bontang, Kalimantan Timur (17/12/2016).

Road Race yang di selenggarakan oleh Ikatan Pemuda Loktuan Bersatu (IPLB) diikuti peserta dari Kutai Timur, Kutai Kertanegara, Samarinda dan Lokal Bontang yang tidak kurang dari 200 orang.

Diketahui, kegiatan akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu tanggal 17 dan 18 Desember 2016 mulai pukul 09.00 hingga 17.00 wita. Acara semakin meriah dengan disaksikan ribuan penonton baik dari Kutai Kertanegara, Kutai Timur dan Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn melalui Kasat Sabhara Iptu Rusianto menerangkan bahwa guna suksesnya penyelenggaraan Road Rase IPLB 2016 ini, Polres Bontang menurunkan 20 personil pengamanan. “15 orang khusus di Arena pertandingan dan lainnya personil yang berpakaian preman”. terang Rusianto

“Ini saatnya bagi muda-mudi Kota Bontang yang biasa melakukan Balap Liar, untuk turun ke Arena yang sebenarnya, jadilah Jawara-Jawara sejati dan menjadi pembalap professional”, pintanya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password