Wakapolda NTT Kunjungi Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai

Tribratanews.polri.go.id – Kupang.Wakil Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol Drs. Johanis Asadoma, M.Hum melakukan kunjungan Mako Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai, Rabu (9/1/19) .

Dalam kunjungan Wakapolda didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc dan sejumlah pejabat dari lingkup pemprov NTT.

Kunjungan ini dalam rangka kunjungan kunjungan kerja bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Kabupaten Manggarai”, ungkap Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K

Wakapolda NTT dalam kunjungan melakukan dialog bersama anggota Kompi 2 YON B Pelopor Manggarai terkait tugas kepolisian dan peran kepolisian menciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

“Agar melayani masyarakat dengan tulus dan anggota Polri khusunya Brimob untuk menghindari perilaku menyimpang dan tetap menjadi Polisi yang melindungi dan melayani Masyarakat”jelas Wakapolda NTT.

Selain mengunjungi Mako Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai, Wakapolda NTT juga mendampingi Gubernur NTT mengunjungi kantor Pemda Manggarai. Selanjutnya rombongan menuju Kantor Polres Manggarai”, tutup Kabidhumas Polda NTT.

“Di Mapolres Manggarai, rombongan Gubernur NTT dan Wakapolda NTT disambut oleh Kapolres Manggarai AKBP Clifrry Steiny Lapian, S.I.K dan dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka bersama Gubernur NTT dan Wakapolda NTT di aula Mapolres Manggarai”, pungkasnya.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password