Kapolda Riau dan Ketua PP Polri Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Pemilu Damai

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, MM. Hadiri Acara tatap muka bersama Keluarga Besar Persatuan Purnawirawan Polri Daerah Riau bertempat di Aula Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau, rabu  (9/1/19).

Turut hadir juga Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru dan Ketua PP. Polri Daerah Riau.
Dalam sambutnya Kapolda menyampaikan bahwa Kondisi Narkoba di Provinsi Riau saat ini memang sangat memperihatinkan maka dari itu mari kita bersama-sama menangkal hal tersebut dan Polda Riau merupakan Keluarga besar dan Kaplda berharap komunikasi agar terjalin selalu dan Polda Riau siap mendukung segala bentuk kegiatan PP Polri.

Di akhir sambutnya Kapolda juga mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk mendukung Polri yang saat ini sedang mengemban tugas demi terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Selain itu, Ketua PP. Polri Daerah Riau sangat mengapresiasi atas keberhasilan Polda Riau dalam pengungkapan kasus Narkoba di Provinsi Riau yang tahun lalu hampir mencapai 300 Kg shabu-shabu serta keberhasilan penangkapan Terorisme yang berhasil dilakukan berkat kerjasama dengan Densus 88 Anti Teror.

“Saya meminta kepada hadirin untuk sama-sama menciptakan situasi yang kondusif selama Pesta Demokrasi ini” tutup Kapolda

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password