Kapolda Sultra Hadiri Giat Komitmen Bersama Wujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Kapolda Sulawesi Tenggara  Brigjen Pol. Iriyanto, S.I.K., mengahdiri kegiatan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Wilayah Kemenkumham Sultra, Kamis (10/1/19).

 

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Divisi Kemenkumham dari Divisi Administrasi, Pemasyarakatan, Keimigrasian, Pelayanan Hukum dan HAM, dan disaksikan Kepala Kejaksaan Tinggi Sultra Mudim Aristo, S.H., M.H, Ombudsman Sultra Mastri Susilo, S.Pd.

 

Kehadiran Kapolda Sultra dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan dalam mewujudkan Zona Bebas Korupsi. “Polri sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat serta penegak hukum sangat mendukung penuh upaya dari Kemenkum HAM terutama dalam mewujudkan zona bebas korupsi,” tegas Kapolda Sultra.

 

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan deklarasi janji kinerja serta penandatangan fakta integritas dalam mewujudkan Zona Bebas Korupsi yang dilaksanakan antara instansi yang hadir dalam kegiatan tersebut.

 

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password