Polda Kaltim Gelar Khataman Qur’an, Doa, dan Dzikir Bersama di Masjid Al-Ikhlas

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polda Kalimantan Timur menggelar Bimbingan Rohani dan mental melalui Khataman Qur’an, Doa dan Dzikir bersama di Masjid Al-Ikhlas Mapolda Kaltim, Selasa(08/01/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara serta ASN Polda Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., memberikan himbauan terkait agenda pemilu 2019 semakin dekat, berbeda dengan tahun sebelumnya, pemilu ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pemilu tahun ini sangat signifikan, terkait perkembangan teknologi di mana bisa berkomunikasi dengan siapapun di manapun kapanpun dengan sangat mudah. Terkait media sosial, agar anggota juga memantau, karena dengan media sosial itu dengan mudah menyebarkan isu – isu yang ada, sehingga pilkada tidak damai dan aman.

“Binrohtal tersebut merupakan salah satu program kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh Polda Kaltim beserta Polres-Polres Jajaran di wilayah Kaltim setiap minggunya. Serta sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri khususnya Anggota Polda Kaltim untuk menjadi lebih humanis, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik. Semoga dengan diadakannya binrohtal dapat meningkatkan ketaqwaan kita semua sehingga anggota Polri bisa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan dapat memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah,” tutup Kapolda Kaltim.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password