Polda Kaltim Ikuti Video Conference Bersama Mabes Polri

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Haryanto, M.Si., mengikuti video conference(vicon) dengan Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolri mengenai pelaksanaan agenda ‘Millenial Road Safety Festival bulan februari mendatang di ruang Video Conference Mapolda Kaltim, Rabu (09/01/19).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam video conference tersebut yaitu Irwasda Polda Kaltim para Pejabat Utama serta Polres/ TA Jajaran Polda Kaltim.

Dalam arahannya, Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., mengajak seluruh jajaran untuk senantiasa menjaga sinergitas dan silaturrahim bersama masyarakat. Jalin keakraban dan kedekatan bersama masyarakat, tanpa bantuan masyarakat kami (polri) tak mampu berbuat apa – apa. Tujuan kegiatan Vicon ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti audiensi yang sebelumnya telah dilaksanakan bersama Ketum DPP PGK Bursah Zarnubi mengenai ‘Millennial Road Safety Festival’ yang bertujuan agar generasi milenial Indonesia tertib berlalu lintas.

“Program kegiatan Koorlantas Polri ini akan dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia. Karena menyasar milenial, tentunya dengan konsep-konsep yang kreatif, generasi milenial sebagai masa depan bangsa harus mampu menjadi pelopor, agar keselamatan berlalu lintas menjadi budaya masyarakat kita. Untuk itu saya berharap agar dapat mengajak dan merangkul beberapa komunitas, seluruh stakeholders, komunitas, ormas dan kelompok – kelompok demi menciptakan suasana yang aman, nyaman dan damai ” tutup Kapolri.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password