Kunjungi Kabupaten Nunukan, Kapolda Kaltara Ajak Masyarakat Ikut Berperang Melawan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id-Nunukan. Berkunjung ke Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara), Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, SH, didampingi Wakapolda dan beberapa Pejabat Utama Polda melakukan Silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama di Alun-alun depan Polsek Nunukan, Selasa (8/1/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Nununukan serta seluruh Ketua RT sekota Nunukan dan Nunukan Selatan serta sejumlah Kepala SKPD.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa visi Polda Kaltara adalah menjaga Kamtibmas yang kondusif dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, apabilah kamtibmas Kondusif maka kesejahteraan masyarakat akan membaik.

Nampak sosok nomor satu di Polda Kaltara tersebut, memberikan arahan dengan duduk di bawah bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Menurut Kapolda, Kabupaten Nunukan memiliki sejumlah masalah karena posisi wilayahnya sangat strategis digunakan untuk tindak kejahatan transnasional, baik berkaitan masalah Narkotika, masalah TKI illegal atau masalah penyeludupan.

Kapolda berharap, apabila ada anak atau keluarga yang sudah terlibat penggunaan narkoba, laporkan kepada Polisi untuk dilakukan rehabilitasi agar kembali sehat.

Ditambahkan oleh Kapolda, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat dan menjadikan Kabupaten Nunukan yang bebas narkoba.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password