Pisah Sambut Karo Rena Polda Sumatera Utara

Tribratanews.polri.go.id- Medan. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., menghadiri pisah sambut Karo Rena Polda Sumut dari pejabat lama Kombes Pol. Drs. Mangatas Tambunan kepada pejabat baru Kombes Pol. Drs. Mas Gunarso, SH., M.SI.,. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Senin (7/1/19).

 

Dalam pisah sambut tersebut, Kombes Pol. Drs. Mangatas Tambunan selaku pejabat Karo Rena yang lama, menyampaikan diakhir tugasnya, Kombes Pol. Mangantas meminta semua pihak untuk mendukung seluruh tugas dari Kapolda Sumut, dan tetap semangat dalam mendukung seluruh tugas Kapolda.

 

“Maka dari itu apa bila ada tindakan kami yang salah dan ucapan kami yang kurang maka mohon dimaafkan, karena kita sebagai manusia biasa hanya bisa melakukan semampu kita, mudah mudahan apa yang sudah kita lakukan dengan mabes bisa terwujud dengan baik,” jelas Kombes Pol. Mangantas.

 

Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Mas Gunarso, SH., M.SI.,. dalam sambutannya memohon restunya untuk bisa bergabung dan terus bersilaturahmi dengan warga polda sumut sekalian.

 

“Kami sependapat dengan Pak Mangatas Tambunan kalau Biro Rena ini adalah pendukung paling utama, terutama laporan kepada Bapak Kapolri, membantu bagaimana Polri yang ada di Sumatera Utara, baik personilnya, dan anggarannya,” ujarnya.

 

Besar tantangan yang akan kita hadapi kedepan, baik narkoba, korupsi juga, ini semua harus kita jauhi dan awasi, tambahnya.

 

Selain itu, Kapolda Sumut juga menyampaikan beberapa pesan dan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama yang telah mengabdikan diri untuk polri, khususnya di Polda Sumut.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password