Polda Babel Berhasil Ungkap Kasus Senpi Ilegal

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Belitung. Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung khususnya Polres Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil membekuk GL tersangka kepemilikan senpi ilegal.

Kasus ini berhasil di ungkap usai melakukan pengembangan terhadap kasus narkotika yang berhasil di ungkap anggota beberapa hari lalu. Tersangka GL ini diamankan lantaran memiliki senjata api.

Berdasarkan informasi tersebut petugas langsung mendatangi rumah orang tua tersangka dan saat itu yang bersangkutan sedang berada didalam mobil hendak keluar dan langsung diamankan petugas. Dari hasil pengecekan mobil tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti senpi ilegal berikut empat butir peluru aktif yang tersimpan didalam daskboard mobil.

Dari pengakuan tersangka senjata api ilegal tersebut didapat dari rekannya yang merupakan residivis dan saat ini sudah meninggal dunia. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Bangka Selatan guna melakukan penyidikan lebih lanjut.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password