Kapolres Metro Tanggerang Kota Layani Warga Perpanjang SIM Di Tangcity Mall

Tribratanews.polri.go.id – Tanggerang. Kapolres Metro Tangerang Kota turun langsung mencoba mesin operator Gerai SIM baru di Tangcity Mall. Kapolres mencoba sistem online yang ada di sana. Mulai dari input data pemohon, pencocokan data, hingga memotret wajah pemohon.

 

Pelayanan SIM Di Tangcity Mall berada  di Lantai 2 dekat wahana bermain dan foodcourt pusat perbelanjaan Tangcity Mall.

 

Kapolres Metro Tangerang Kota mengatakan pihaknya mencatat angka permohonan perpanjangan SIM di wilayah Polres Metro Tangerang Kota cukup tinggi, dengan pelayanan dalam sehari 200 hingga 300 pemohon. Dan dalam waktu tertentu jumlah pemohon tersebut meningkat sehingga terkadang banyak masyarakat yang belum terlayani.

 

“Jadi, ini salah satu lokasi alternatif masyarakat yang ingin memperpanjang SIM bila belum terlayani di Polres. Jam pelayanannya pun juga sesuai dengan jam pelayanan di Polres,” pungkas Kapolres Metro Tangerang Kota.

 

Pelayanan SIM dibuka mulai Senin hingga Sabtu, pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB. Biaya yang diberlakukan sesuai dengan aturan yakni, untuk perpanjangan SIM A dikenakan biaya Rp80 ribu dan perpanjang SIM C dengan biaya Rp75 ribu.

 

Untuk kedepannya tidak hanya gerai perpanjangan SIM namun lokasi pelayanan publik lainnya seperti, Samsat dan Imigrasi juga hadir di Tangerang City Mall.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password