Kapolda Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dua Kapolres di Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id-Jayapura. Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, S.H memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Jayawijaya dan Kapolres Lanny Jaya Polda Papua yang dilaksanakan di di Aula Rastra Samara Mapolda Papua, Rabu (9/1/19).

Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolda Papua, Pejabat Utama Polda, Ketua Bhayangkari Daerah Papua bersama para pengurus Bhayangkari, serta personel dan ASN Mapolda Papua.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Pejabat lama yang selama menjabat telah mampu meningkatan kinerja kesatuan dengan desikasi dan loyalitas yang tinggi.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada Kapolres baru AKBP Tony Ananda sebagai Kapolres Jayawijaya dan AKBP Murjatmo Edi Kapolres Lanny Jaya.

Kapolda berpesan kepada jajarannya untuk segera menyusun program kegiatan di masing-masing Polres guna menciptakan Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password