Wakapolda Sambut Kedatangan Kapolda Sulut yang Baru di VVIP Bandara Sam Ratulangi

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Usai dilantik Kapolri menjadi Kapolda Sulawesi Utara pada hari Jumat, 4 Desember 2019 di Rupatama Mabes Polri, Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto akhirnya tiba di Sulawesi Utara, Selasa (8/1/19).

Kedatangan Kapolda Sulut di VVIP Bandara Sam Ratulangi disambut langsung oleh Wakapolda Brigjen Pol Karyoto, SIK, para Pejabat Utama, para Kapolres / ta dan Bhayangkari.

Sebelumnya dilakukan pengalungan bunga untuk Kapolda dan penyerahan bunga tangan kepada Ketua Bhayangkari Sulut oleh pasangan Nyong Intelegensia dan Wakil 1 Noni Sulut 2018.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST / 3185 / XII / KEP / 2018, tanggal 21 Desember 2018, Kapolri merotasi daftar jabatan yang diemban oleh para perwira menengah dan perwira tinggi di jajaran Polri. Rencananya Upacara Perpisahan Parade akan dilaksanakan pada Rabu pagi, 9 Januari 2019 di halaman Mapolda Sulut.

Untuk Dikenal, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasespim Lemdiklat Polri, persetujuan Irjen Pol Drs. Wahyu Indra Pramugari yang dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Bindiklat Lemdiklat Polri.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password