Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Wakapolda Maluku Utara Kepada Personel

Tribratanews.polri.go.id- Ternate. Wakil Kepolisian Daerah Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo memimpin langsung pelaksanaan apel pagi personel Polda Malut yang bertempat di Lapangan Apel Mapolda Malut pada pukul 08.00 Wit, Selasa (08/01/19).

Dalam kegiatan apel pagi diikutin oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Malut, Pamen serta personil satuan kerja Polda Malut.

Wakapolda Malut dalam sambutannya mengatakan mari kita bersama sama melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi ditahun 2019
“Di tahun ini, kita anggota Polri dihadapkan dengan banyaknya tantangan tugas yang kompleks serta semakin berat, yakni tugas pengamanan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. untuk itu diharapkan kepada rekan-rekan agar jangan anggap remeh tugas yang akan dihadapi nantinya, untuk itu siapkan mental dan terutamanya adalah semangat dalam menghadapi tantangan tugas tersebut”, jelas Wakapolda.


Wakapolda juga mengingatkan kepada seluruh Personel Polda Malut yang baru selesai melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat untuk selalu bersyukur atas apa yg sudah diberikan, untuk itu diharapkan agar kedepanya terus memberikan yang terbaik untuk Polri terutama Polda Maluku Utara.
“Jadikan momen Korp Raport sebagai motifasi diri dan semangat loyalitas terhadap pelaksanaan tugas serta landasan untuk pengapdian kepada Polri”, Tutup Wakapolda.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password