Polda Kalsel Ikuti Vicon Bersama Kabareskrim Polri

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Fungsi Reskrim Polda Kalimantan Selatan mengikuti kegiatan gelar Vicon bersama Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si tentang Visi Reskrim 2019 dan arahan awal tahun kepada seluruh jajaran Direktur Satuan Reserse Kriminal (Dir Reskrim) di seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polda Kalsel, Selasa(08/01/19).

Turut hadir dalam vicon tersebut Dir Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Rizal Irawan, SIK., SH., MH., Dir Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, SIK., dan Dir Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Wisnu Widarto, SIK beserta para Wadir dan personel Fungsi Reskrim lainnya.

Dalam arahannya Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D melalui Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si menegaskan kepada seluruh anggota Reskrim untuk terus membenahi dan mengembangkan system manajemen penyidikan berbasis IT untuk meningkatkan kualitas pelayanan public yang semakin nyaman, mudah, murah dan berkualitas. Hilangkan budaya koruptif, arogansi kekuasaan, dan kekerasan esesif yang dapat menurunkan citra Polri, bangun budaya penegakan hukum (Gakkum) yang semakin humanis dan melayani.

“Kepada seluruh nggota Reskrim untuk segera mungkin mengungkap kasus-kasus yang meresahkan masyarakat dan menjadi sorotan publik, laksanakan Gakkum yang selaras dengan kebijakan Pemerintah, serta hindari upaya Gakkum yang kontra produktif. Tingkatkan koordinasi dan soliditas dengan CJS, baik melalui kegiatan formal maupun informasi,” tutup Kabareskrim Polri.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password