Wakapolda Bali Hadiri Kegiatan Pembukaan Musrenbang Provinsi Bali

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Wakapolda Bali Brigjrn Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Kepala Bidang Hukum Polda Bali Kombes Pol. Mochamad Khozin, S.I.K., S.H., M.H menghadiri kegiatan pembukaan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) penyusunan perubahan RPJPD semesta berencana Provinsi Bali 2005-2025 dan RPJMD semesta berencana provinsi bali 2018-2023 yang bertempat di Wiswasabha Utama Kantor Gubernur Bali. Selasa, (8/1/19).

Dalam kegiatan Musrenbang dihadiri oleh anggota DPR RI dan DPD RI Daerah Bali, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali, Bupati/Walikota se-Bali, Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan perguruan tinggi dan pemuka masyarakat.

Gubernur Bali I Wayan Koster buka langsung kegiatan Musrenbang dan menyampaikan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023 merupakan kewajiban saya sebagai gubernur Bali.

Sebagai penjabaran visi-misi gubernur dan wakil gubernur terpilih, sekaligus sebagai pedoman dalam pelaksanaan program pembangunan daerah Bali dalam 5 tahun ke depan.

Gubernur berharap musrenbang ini, mampu menjabarkan visi-misi saya ke dalam rumusan program-program pembangunan secara terpola, menyeluruh, terencana, terarah dan terpadu berdasarkan skala prioritas, dengan sasaran dan outcome yang jelas dan terukur. “Serta dalam implementasinya betul-betul dapat menyentuh dan memenuhi kebutuhan masyarakat Bali,” tegas Gubernur.

Gubernur juga menambahkan, untuk seluruh jajaran perencana pembangunan bersama seluruh pemangku kepentingan di Provinsi Bali, harus terus bekerja keras, berkoordinasi, dan bersinergi, dalam pelaksanaan program pembangunan, serta dalam menghadapi dinamika dan tantangan pembangunan yang semakin kompleks. “Untuk mewujudkan Nangun sat kerthi loka Bali,” jelasnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password