Jalin Silaturahmi dan Kerjasama, Polda DIY Terima Audiensi Pimpinan Garuda Indonesia Yogyakarta

Tribratanews.polri.go.id. – Yogyakarta. Kapolda DIY, Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., menerima langsung audiensi dari Pimpinan Garuda Indonesia (GI) Cabang Yogyakarta di Mapolda DIY, Selasa (8/1). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kerjasama antara Polda DIY dan Garuda Indonesia.

Dalam kesempatan audiensi tersebut, Pimpinan Garuda Indonesia Yogyakarta didampingi oleh General Manager Flora Izza, General Affairs Ida Ayu Krisna, Sales Manager Retno Susilowati, dan Staf Ambar.

General Manager Flora Izza menyebutkan, Yogyakarta sebagai destinasi utama tujuan selain Bali, menjadikan frekuensi penerbangan menuju Yogyakarta sangat besar.

 

Kapolda DIY menyambut baik silaturahmi tersebut, diharapkan kemitraan antara Polda DIY dengan Garuda Indonesia Yogyakarta semakin bagus dan meningkat. Dalam audiensi tersebut, Kapolda DIY juga turut didampingi Karo SDM Kombes Pol. Endang Widowati, S.H., Direktur Pam Obvit, Kombes Pol. Istiyono, S.H., dan Kabid Keu, AKBP Dra. Titik Wahyuningsih. Selain memberikan Replika Pesawat Garuda dari GMGI Yoggyakarta kepada Kapolda DIY, diakhiri dengan sesi foto bersama.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password