Kunjungi Polres Batola, Kapolda Kalsel Ajak Tingkatkan Kemampuan dan Kompetensi dalam Bekerja

Tribratanews.polri.go.id – Barito Kuala. Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Mapolres Barito Kuala (Batola), Senin (7/1/19).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani, para Pejabat Utama, serta Pengurus Bhayangkari Polda Kalsel

Dalam arahannya, Kapolda Kalsel menyampaikan beberapa penekanan yakni kepada seluruh personel Polres Batola untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi serta melakukan pekerjaan secara total di bidang masing-masing, dengan artinya mempelajari tugas dalam kepolisian pada bidangnya masing-masing, sehingga menjadi profesional. Selain itu Pelayanan publik merupakan representasi dari pelayanan masyarakat, Kapolsek, Kanit dan Penyidik bisa disebut sebagai etalase Polri karena seringnya berhubungan dengan masyarakat.

“Menjelang Pemilu 2019, bagi personel hendaknya mempersiapkan diri dengan baik. Berikan dedikasi terbaik untuk Polri, dengan pelayanan prima dan memberikan makna yang baik terlebih.

Untuk diketahui, kunjungan Kapolda Kalsel tersebut adalah untuk Penandatanganan Prasasti Polsek Anjir Muara dan Pos Lantas Rumpiang, Penyerahan Cinderamata, Penyerahan Buku Alfin, Penyerahan tali asih kepada Purnawirawan Polri, Penyerahan dana bantuan kepada Tim Batola Reaksi Cepat (BRC) Polres Batola, Penyerahan Jaket dari Ketua Tim BRC kepada Kapolda Kalsel, dan ditutup dengan foto bersama.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password