Pimpin Apel, Kapolda Maluku: Mari Kita Wujudkan Polri yang Dicintai Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id- Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., memimpin apel pagi gabungan personel Polda Maluku yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Letkol Pol. (Purn.) Chr. Tahapary Polda Maluku Tantui, Ambon. Senin (07/01/2019).

 

Dalam apel gabungan diikuti oleh Waka Polda Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sungkono, para pejabat utama Polda Maluku, para Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta ASN Polri

Dalam sambutnya Kapolda Maluku menekankan agar seluruh personel Polda Maluku memiliki semangat yang tinggi, hal ini dimulai dari pada Komandannya kemudian turun kepada anggota. Jika semangat Komandannya tinggi, maka akan berpengaruh pada anggota dibawahnya, jika Komandan sudah malas kantor dan hanya mengurusi kepentingan pribadi, maka anggota juga akan santai dan tidak punya kesiapsiagaan dalam bertugas.

“Kita harus mewujudkan Tri Brata dan Catur Prasetya didalam nafas kehidupan kita sehari-hari. Tri Brata dan Catur prasetya adalah sumpah dan janji atau pedoman hidup kita sebagai anggota Polri, olehnya itu mari kita wujudkan janji dan sumpah kita didalam pelaksanaan tugas kita di lapangan selaku pengayom dan pelindung masyarakat. Mari kita wujudkan Polri yang dicintai masyarakat dengan melakukan perbuatan terpuji dan meninggalkan perbuatan yang dilarang oleh kedinasan dan agama” Tegas Kapolda

Selain itu, Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas pengamanan Natal dan tahun baru yang berjalan lancar, aman tanpa ada kendala, semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password