Jadi Satker Mandiri, Bidhumas Polda Sultra Wujudkan Humas Polri yang Promoter

Tribratanews.polri.go.id-Kendari. Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K pimpin rakernis dalam rangka pemaparan rencana kegiatan satker tahun anggaran 2019 dan penyusunan atau perumusan rencana aksi kinerja Polda Sultra tahun 2019 serta penyusunan laporan kinerja instansi pemerintah tahun 2018, Selasa (8/1/19).

Salah satu pemaparannya, adalah terkait pisahnya Bidang Humas Polda Sultra dari Satker Spripim Polda Sultra dengan membentuk satuan satker sendiri dan mandiri.

Bertempat di Aula Dachara, Kapolda menyampaikan selamat kepada Bidhumas yang kini menjadi satker sendiri. “Saya ucapkan selamat kepada Bidhumas dan Bidkum yang kini menjadi satker tersendiri,” jelas Kapolda Sultra.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si juga mengatakan bahwa dengan adanya commander wish Kapolri tentang manajemen media berimplikasi terhadap tuntutan kinerja dan kecepatan dukungan anggaran, akhirnya Bidhumas menjadi satker sendiri dan mandiri.

Ditambahkan oleh Kabid Humas, dengan manajemen media dan perencanaan yang baik, kedepannya Bidhumas harus bisa mewujudkan Humas Polri yang promoter.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password