Kapolda Kepri Pimpin Langsung Kegiatan Pendistribusian Anggaran dan Penyusunan Kinerja Tahun 2019

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Paparan Rencana Pendistribusian Anggaran T.A. 2019 dan Penyusunan Perjanjian Kinerja Polda Kepri T.A. 2019, Senin (7/1/19).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda Polda Kepri serta Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres/ta jajaran Polda Kepri serta personil Polda Kepri.

Kapolda mengajak seluruh personil terkait Resolusi 2019 untuk bersama-sama menyusun rencana kegiatan dan rencana pendistribusian anggaran dengan sebaik-baiknya.

Kapolda juga mengingatkan kembali KPA setelah diterima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2019 agar segera menetapkan pejabat pengelola keuangan, menyusun perjanjian kinerja, melaksanakan rencana yang sudah ditetapkan DIPA Satker T.A. 2019 serta mempedomani Perkap No. 6 Tahun 2015 dalam susunan tahap kinerja T.A 2019. “Kelola Anggaran Tahun 2019 ini dengan baik dan benar serta penuh tanggung jawab sehingga dapat melayani masyarakat lebih baik lagi dengan memaksimalkan Harwati, BBM dan dukungan operasional lainnya,” jelas Kapolda.

Kapolda juga meminta agar setiap uang Negara yang keluar dapat bermanfaat dalam peningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat serta pelayanan publik.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password