Wakapolda Jambi Laksanakan Pengecekan Pembangunan Gedung Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin kepada seluruh personil Polri dan seluruh masyarakat Provinsi Jambi dalam pemberian pelayanan kesehatan yang terbaik, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan melaksanakan pengecekan langsung kemajuan proses dari pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Jambi turut serta didampingi oleh Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Drs. Hari Nartanto bersama Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi. Terkait adanya Sidak oleh Wakapolda Jambi, kegiatan tersebut disambut oleh Karumkit Bhayangkara Polda Jambi, bersama pihak dari pemborong pembangunan Gedung Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi, dan terlihat pihak pemborong bangunan tersebut, langsung menjelaskan tentang kemajuan dari pembangunan fisik rumah sakit bhayangkara ini.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnad mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan  pengecekan ini guna mengontrol mengenai kemajuan fisik dari  pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara ini, karena jangan sampai pembangunanya menjadi molor.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password