Polisi Menangkap Pelaku Penikaman Anggota Brimob Di Makassar

Tribratanews.polri.go.id – Makassar. Tim gabungan Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar meringkus dua pelaku penikaman anggota Brimob Polda Sulsel, Bharatu Ari Putra pada malam pergantian tahun 2019 di Jl Daeng Tantu, Kelurahan Rappokaling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar (3/1).

 

“Alhamdullilah pelakunya sudah berhasil ditangkap tim Polrestabes, tersangka ini atas nama Aring alias Candu dan Irfan alias Ippang,” jelas Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Umar Septono, S.H., M.H.

 

Saat ini pelaku sedang dalam perjalanan dari Kabupaten Bone menuju ke Polrestabes Makassar. Kedua pelaku yakni Irfan alias Ippang (21) dan Aring alias Candu (20) warga Jalan Rappokalling, ditangkap setelah melarikan diri dan bersembunyi selama 3 hari di luar Kota Makassar.

 

Polisi berhasil menyita barang bukti berupa parang dan tombak yang digunakan para pelaku untuk menganiaya korban. Akibat kejadian itu, korban sempat dilarikan ke RS Ibnu Sina untuk mendapatkan pertolongan tim medis. Korban kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara guna mendapatkan penanganan lanjutan oleh tim dokter rumah sakit Polri yang terletak di Makassar.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password