Kapolda Kalsel Kunker ke Polresta Banjarmasin

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si., beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Rinny Yazid Fanan melakukan kunjungan kerja ke Polresta Banjarmasin.

Kunjungan kerja Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si., disambut dengan jajaran kehormatan oleh personel Polresta Banjarmasin. Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si., memberikan penghormatan dan laporan yang dilanjutkan acara tradisi penyambutan.

Kapolda Kalsel saat memberikan arahan kepada seluruh personel Polresta Banjarmasin mengatakan agar pencapaian yang telah diraih Polresta Banjarmasin yakni Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dapat dipertahankan.

Selain itu, Kapolda Kalsel juga menyampaikan untuk seluruh personel menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat Kalimantan Selatan melalui peningkatan kinerja, pembenahan kultur dan peningkatan kemampuan mengelola media agar terwujudnya Polri yang PROMOTER (Profesional, Moderen, dan Terpercaya).

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password