Jelang Pilkada, Polda Bengkulu Gelar Apel Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id- Bengkulu.Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu laksanakan apel siaga dalam rangka siap memberikan pengamanan terhadap seluruh tahapan Pemilu Tahun 2019. Anggota kepolisian dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polda Bengkulu turut hadir melaksanakan apel siaga yang digelar di Lapangan Apel Polda Bengkulu pada Minggu (06/01/2019)

 

Setalah apel siaga dilaksanakan, anggota yang termasuk dalam Surat Perintah OMB (Operasi Mantap Brata) dibagi menjadi beberapa satgas (satuan tugas) dan langsung diperintahkan melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan terhadap semua yang berhubungan dengan pemilu 2019 seperti pemantapan data yang berlangsung dikantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)

 

Telah diketahui bahwa pada 2019 Pemilu akan diadakan serentak diseluruh Indonesia untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif. Dalam hal ini pelaksanaan kampanye tidak perlu izin Kepolisian jika jumlah massa yang berkampanye dibawah 1000 orang.

 

Seluruh informasi yang berkaitan dengan pemilu seluruh anggota diharapkan terlibat aktif dalam kegiatan masyarakat disekitar tempat tinggal sehingga tidak ketinggalan informasi.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password