Green Pramuka City Apresiasi Keberhasilan Polres Jakarta Pusat Ungkap Kasus Penganiayaan di Tower Chrysant

Tribratanews.polri.go.idJakarta. Lusida Sinaga  yang merupakan Head of Communication Apartemen Green Pramuka City  mengapresiasi keberhasilan Polres Jakarta Pusat dalam mengungkap tindak penganiayaan yang terjadi di wilayah pada hari Sabtu, (05/12/19)

Dalam penanganan kasus ini pihak kepolisian telah menemukan titik terang  dan menangkap pelaku penganiayaan.

“Kami memberikan apresasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Jakarta Pusat yang sudah mengungapkan kasus ini kurang dari 24 jam.” Ucap Head of Communication Apartemen Green Pramuka City.

Apresiasi dan dukungan juga diberikan kepada satuan pengamanan karena cepat tanggap dalam penanganan korban, yaitu dengan membawa korban langsung ke RSUD Cempaka Putih dan secara cepat melaporkan dan bekerjasama  dengan  Polres Jakarta Pusat dan Polsek Cempaka Putih.

Lusida Sinaga juga menyampaikan dukungannya secara penuh kepada pihak berwenang. “Dalam penyelesaian kasus ini, kami telah menyerahkan penanganan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian, dan siap bekerjasama guna menyelesaikan kasus ini, khususnya melakukan pendampingan ketika melakukan cek dan olah TKP, serta memberikan informasi serta data yang dibutuhkan oleh pihak berwajib,” terang Head of Communication Apartemen Green Pramuka City   .

Lusida Sinaga juga menyampaikan dukungannya secara penuh kepada pihak berwenang khususnya Aparat Kepolisian. “Dalam penyelesaian kasus ini, kami telah menyerahkan penanganan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian, dan siap bekerjasama guna menyelesaikan kasus ini, khususnya melakukan pendampingan ketika melakukan cek dan olah TKP, serta memberikan informasi serta data yang dibutuhkan oleh pihak berwajib,” jelasnya.

 

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password