Kapolda Kaltim Pimpin Anev Mingguan Tentang Kinerja Personel

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM, dan Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Haryanto, M.Si. memimpin langsung anev mingguan melalui Vicon (Konferensi Video) dengan Polres Jajaran yang diselenggarakan di Ruang Vicon Mapolda Kaltim, Senin(7/1/19).

Dalam konferensi video tersebut Kapolda Kaltim menjelaskan apresiasi buat seluruh personel Polda Kaltim atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat dengan berjalan dengan lancar dan kondusif. Saayt ini agenda Pemilu 2019 semakin dekat dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pemilu tahun ini sangat signifikan, terkait perkembangan teknologi di mana bisa berkomunikasi dengan mana saja kapanpun dengan sangat mudah. Menjelang Pemilu setiap anggota harus bisa ikut memantau perkembanagan yang terjadi di media sosial, karena dengan media sosial itu mudah membahas isu – isu yang ada.

“Di dalam Pemilu 2019 ini, Polri telah membentuk beberapa Satgas untuk menangani isu di media sosial dan di tengah masyarakat. Jika ada permasalahan tolong segera dapat diselesaikan, selalu cek dan ricek. Untuk itu setiap anggota harus bisa dan paham menggunakan teknologi informasi,” tutup Kapolda Kaltim.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password