Sat Brimobda Banten Laksanakan Pengamanan Stasiun KAI

Tribratanews.polda.go.id – Serang. Satuan Brimob Polda Banten melakukan pengamanan di Stasiun Kereta Api Merak sampai Rangkasbitung dalam rangka memberikan kenyamanan bagi penumpang kereta api , Minggu (06/01/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M. Si., melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Reeza Herasbudi., S.I.K., M.M., mengatakan pengamanan dilakukan Kepolisian untuk mencegah adanya ganguan kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Adapun pelaksanaan pengamanan dilaksanakan selama1 x 24 jam baik di area stasiun maupun di dalam kereta api,” jelas Dansat Brimob Polda Banten.

Ia berharap, pengamanan yang dilakukan anggotanya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan menggunakan transportasi Kereta Api.

“Anggota Kami mengadakan pengamatan terhadap penumpang yang naik atau turun di stasiun, ” terang Dansat Brimob Polda Banten.

Kemudian ia mengimbau kepada masyarakat khususnya bagi penumpang kereta api untuk tetap selalu berhati-hati dan tidak memakai perhiasan yang mencolok sehingga tidak mengundang tindak kejahatan.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password