Karo Ops Polda Banten Pimpin Pengamanan Milad ke 22 Ponpes Al-Mubarokh Serang Kota

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Polres Serang Kota melaksanakan pengamanan Milad ke-22 Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mubarok, Kota Serang, Minggu (6/1/19).

Dalam acara milad tersebut juga berlangsung peresmian Gedung Asrama Putri An-nissa oleh KH. Mahmudi dan Cawapres Sandiaga Uno.

Karo Ops Polda Banten Amiludin Roemtaat mengatakan, personel gabungan dari Sat Samapta, Sati Intelkam, Polsek zona, Polwan, Ditsamapta, dan Satbrimobda Banten diturunkan untuk melaksanakan pengamanan milad Ponpes Al-Mubarok. “Kegiatan pengamanan ini berdasarkan rencana pengamanan yang telah disusun berdasarkan rapat terpadu dan atas permintaan dari Ponpes. Dan juga salah satu bentuk dari kehadiran negara dalam memberikan pelayanan dan perlindungan masyarakat,” jelas Karo Ops.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengungkapkan, demi kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut, personel gabungan disiagakan bahkan sejak sebelum kegiatan berlangsung dan sampai berakhirnya acara, pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tenang,” jelas Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password